BENCI KUSANGKA SAYANG - SONIA (SKA Version) by KALIA SISKA

34 000 Ditonton 7 jt

BENCI KUSANGKA SAYANG - SONIA (SKA Version) by KALIA SISKA

BAGIKAN/SHARE VIDEO INI SESUKA KALIAN 😊😊❀️❀️



πŸ”΄ Tonton Juga Video Lainnya dari Kalia Siska :
RELA DEMI CINTA (Thomas Arya)
BALUNGAN KERE (Ndarboy Genk)
SALAH APA AKU (Ilir 7)
KECEWA (Sosok)
SATU NAMA TETAP DIHATI (Eye)
BINTANG KEHIDUPAN (Nike Ardila)
ANTARA BENCI DAN RINDU (Ratih Purwasih)
APA SALAH DAN DOSAKU (D'lloyd)
TAK IKHLASNO (Happy Asmara)

Playlist nya (Kalia Siska) Ada disini :
www.youtube.com/playlist?list ...

Follow me (Instagram) : @kaliasiska86

Komentar

  1. UYE tone
    UYE tone
    Tahun Yang lalu

    Next Video Lagu Apa Loordd??? Koment di sini πŸ‘

    1. Ummu Yulia
      Ummu Yulia
      6 hari yang lalu

      Hanya satu persinggahan. IKLIM

    2. Aqish Rahmat
      Aqish Rahmat
      Bulan Yang lalu

      tiada tangis lagi - ella

    3. noe agoes
      noe agoes
      Bulan Yang lalu

      LAGU WALI BAND SAKIT TAK BERDARAH

    4. mhmdkaka rmdhn
      mhmdkaka rmdhn
      3 bulan yang lalu

      Ska lagu apa aja bagus

    5. Ryonaldi Maulana
      Ryonaldi Maulana
      4 bulan yang lalu

      di batas kota dan biarkan aku menangis by : tommy J pisa

  2. Teti Alvionita
    Teti Alvionita
    3 hari yang lalu

    Seharusnya aku dong kak

  3. Dini P
    Dini P
    8 hari yang lalu

    Suara nya enk bngt di dengar

  4. Rozi Firmansyah
    Rozi Firmansyah
    15 hari yang lalu

    Suaranya kerennnnnnnn....

  5. ozhoneband Chelva
    ozhoneband Chelva
    17 hari yang lalu

    Bagus suara ny

  6. Tommy Riyadi
    Tommy Riyadi
    24 hari yang lalu

    ini baru jual suara, bkn jual aurat, sukses trus mbak sis🀍

  7. Dwi Nur
    Dwi Nur
    27 hari yang lalu

    Ko mirip ini ama mantan kekasih,, jadi ingat dia,,kalia Siska,, sukses selalu yaa Neng,,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  8. Bagas Aditya
    Bagas Aditya
    28 hari yang lalu

    Pertahankan kesederhanaan jgn pake goyang erotis kayak penyanyi pantura

  9. Channel1516
    Channel1516
    28 hari yang lalu

    Kalia Siska the best...suara ny tdk di ragukan lagi....sukses kalia siska

  10. Nandar Arifiend
    Nandar Arifiend
    Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭

  11. Ahmad Wardono
    Ahmad Wardono
    Bulan Yang lalu

    Tetap santai merendah gk rendahan gas polll #Kaliasiska

  12. Mira cherry
    Mira cherry
    Bulan Yang lalu

    Pakai topi gitu kurang pantes ya, bagusnya pkek hiasan bunga gitu yg melingkar

  13. poer channel
    poer channel
    Bulan Yang lalu

    Coba suara aslinya tanpa filter

  14. Samsul Huda
    Samsul Huda
    Bulan Yang lalu

    Hok a hok eeeee.....

  15. Rika Pirang
    Rika Pirang
    Bulan Yang lalu

    Markotop 1jt jmpol

  16. Iyan CHENELL
    Iyan CHENELL
    Bulan Yang lalu

    idpic.info/the/en-q2Nh7o4p9m5M/video

  17. fafalapi gemeng
    fafalapi gemeng
    Bulan Yang lalu

    knp tdk pernah lagi ad lagu baru?

  18. Winarko Winarko
    Winarko Winarko
    2 bulan yang lalu

    Ini ni mantap, jgn pake kentrung min ,,,,, pake versi reggae aja lbh SKA 86

  19. MU SKA
    MU SKA
    2 bulan yang lalu

    Kangen ska86 buat lagu reggae lagi..

  20. Ratih Hadillia
    Ratih Hadillia
    2 bulan yang lalu

    Aku suka suaranya +penampilanπŸ˜„

  21. M Azka 28
    M Azka 28
    2 bulan yang lalu

    Yg dislike ni video. Gua tau hidup kalian sedang bermsalah. πŸ˜‚πŸ˜‚

  22. BLACKPINK BLINK
    BLACKPINK BLINK
    2 bulan yang lalu

    Mau nangis denger suara kakak karena bagus banget😊😭

  23. Ajianwar azhari
    Ajianwar azhari
    2 bulan yang lalu

    Kangen Versi Ska Nya BngπŸ™‚

  24. youCanSee Channel
    youCanSee Channel
    2 bulan yang lalu

    Kalo soal kak kalia siska slalu diputar berkali kali lagunya meskipun udah lama

  25. youCanSee Channel
    youCanSee Channel
    2 bulan yang lalu

    Penampilannya sopan suara nya bagus, pokoknya okh banget

  26. Komalasari Komala
    Komalasari Komala
    2 bulan yang lalu

    Suaranya bagus trus sopan cara berpakaiannya saya suka Semangat terus semoga sukses selalu

  27. Libra Arifin
    Libra Arifin
    2 bulan yang lalu

    canti dan merdu banget suaranya, ngangenin

  28. WongPaw Doang
    WongPaw Doang
    2 bulan yang lalu

    tetap cantik dan mempesona dengan hidung mini nya πŸ˜…

  29. Arief Gunawan
    Arief Gunawan
    3 bulan yang lalu

    Setiap denger lagu ini hati aq langsung bergetar, lagu favorit alm istri. Semoga engkau bahagia bersama rabbmu kasihku..

  30. Floyd kicau official
    Floyd kicau official
    3 bulan yang lalu

    Kangen reggae ska

  31. Queensya Hayatul Ajli
    Queensya Hayatul Ajli
    3 bulan yang lalu

    Beda dr yg lain penampilan nya sopan suka bgt sma kaka,,, sukses trus yaa ka love bgt deh

  32. Sesti Yuni
    Sesti Yuni
    3 bulan yang lalu

    Kak lagu nya lebih banyak lg tapi yang bagus dong

  33. Andre Bintang
    Andre Bintang
    3 bulan yang lalu

    senang liat kalia siska, selalu berpakaian sopan dan wajar, kualitas bagus tanpa neko neko,..musikal jg sangat enak untuk dinikmati...good job, semoga selalu sehat dan sukses selalu

  34. kiki fitrianingsih
    kiki fitrianingsih
    3 bulan yang lalu

    next puterin lagu cincin kepalsuan dong kak..ditunggu kak

  35. Atikah Ika
    Atikah Ika
    3 bulan yang lalu

    Mantaaap bingitz,,,pokonya Kalia Siska,,, Ok banget πŸ’šπŸ’šπŸ’š Lagu" nya endaaang di telinga,,,πŸ‘Œ

  36. ariel xx
    ariel xx
    3 bulan yang lalu

    Suaranya merdu banget

  37. Antinurul Sahidah
    Antinurul Sahidah
    3 bulan yang lalu

    Penonton 2020/2021 mana suka banget sama lagunya ❀️😍 Suka terbawa suasana kalau denger nya 😌

  38. Neng Hartati
    Neng Hartati
    3 bulan yang lalu

    Welcome to 2021

  39. Fatih Outdoors
    Fatih Outdoors
    3 bulan yang lalu

    jero pisan bro hihi

  40. Silviatati TV
    Silviatati TV
    4 bulan yang lalu

    Itu kaya'y di pasir putih,,?

  41. Wayan Tiara
    Wayan Tiara
    4 bulan yang lalu

    Sekrettt

  42. Faris Ahmad
    Faris Ahmad
    4 bulan yang lalu

    Uye tone memang paling tooppp markotoooppp dan paling is the best..πŸ’ž

  43. Shela Nazwa
    Shela Nazwa
    4 bulan yang lalu

    Enak lagu nya bkin w baper

  44. ケール呼び出し元
    ケール呼び出し元
    4 bulan yang lalu

    suka bngt sama kalia ...gak prnah pake baju terbuka di setiap video clip

  45. Chrestella Elaine
    Chrestella Elaine
    4 bulan yang lalu

    Kangen musik ska kaya gini huhuu😍

  46. Irma Zun
    Irma Zun
    4 bulan yang lalu

    ❀️❀️❀️ saya suka. saya suka .

  47. Ryonaldi Maulana
    Ryonaldi Maulana
    4 bulan yang lalu

    mantapkan klo kalia siska begini dandan nya sederhana dan kalem, lebih bagus...karna kita dengerin nada sama suara nya bukan liat yg aneh

  48. Ujang Ujung
    Ujang Ujung
    4 bulan yang lalu

    Bangga jadi orang Karawang. πŸ‘πŸ‘

  49. Wahyu Krisna
    Wahyu Krisna
    4 bulan yang lalu

    okiiilπŸ˜ŠπŸ‘

  50. Rahman deatblack
    Rahman deatblack
    4 bulan yang lalu

    brarti gua udah lama unsubscribe video stahun yg lalu aja gx tau

  51. Qallesha Humaira
    Qallesha Humaira
    4 bulan yang lalu

    Terus berkarya buat negeri ini πŸ™ sukses selalu

  52. Qallesha Humaira
    Qallesha Humaira
    4 bulan yang lalu

    Semoga tetap kompak selalu ya bos πŸ’•,jgn seperti yg pernah ada

  53. Ari Ardiansyah
    Ari Ardiansyah
    4 bulan yang lalu

    Mantapp suaranya.. feat ska juga mantap pokonya juara.

  54. Rosyid A.
    Rosyid A.
    4 bulan yang lalu

    Tahun 2021 tapi masih enak didengar😍😍

  55. Ricky Fernando
    Ricky Fernando
    5 bulan yang lalu

    Genre musik nya saya suka , keren banget

  56. Ncim Soax
    Ncim Soax
    5 bulan yang lalu

    Aransemen di reff nggak terlalu suka

  57. Deni Mabruri
    Deni Mabruri
    5 bulan yang lalu

    Aransemen pas reff agak kecewa saya, tapi ya udah lah, lanjuttt

  58. Muhammad Abdulloh
    Muhammad Abdulloh
    5 bulan yang lalu

    Re make ini lagi dong ft ska 86

  59. Mdp Musik
    Mdp Musik
    5 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  60. Canva Mahbub
    Canva Mahbub
    5 bulan yang lalu

    Masih membasah luka Yang dulu pernah kau cipta Kau sayat kembali Di atas derita lama Tak pernah menjadi impian Dan hitam bukanlah harapan Mengering air mata Mengenang percintaan Yang kini tinggal igauan Masih segar di ingatan Kenangan kita bersama Cinta yang telah berlalu Ku simpan jadi sejarah Biarlah kujalani lara Biarlah 'kan ku telan duka Semoga kau mengerti Tak pernah ku restui Pemergian dirimu Sungguh menyayat hati Benar kata pujangga Selasih ku sangka mayang-mayang Ku sangkakan daun selada Orang benci kusangka sayang Namun diri tak merasa Tetapi apakah daya Kenang-kenanglah aku sayang Rinduilah aku dalam ingatanmu Yang telah tinggalkan ku selama ini Jauh mengejar mimpi yang tiada pasti Biar hujan datang berturun Takkan tawar rasa lautan cinta Ku khayalkan kasihmu…

  61. Rhobie Gallo
    Rhobie Gallo
    5 bulan yang lalu

    Young Kalia Siska πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  62. dwi agustya
    dwi agustya
    5 bulan yang lalu

    Ayuneeeeeee.,..

  63. Abrisam Rafip
    Abrisam Rafip
    5 bulan yang lalu

    Pertahan kan tampilan ny enak di dengar enak di lihat santun terus

  64. hilda yati
    hilda yati
    5 bulan yang lalu

    ya allah ska bnget aku dkang kk ini cantik imut baik sehat slalu ya semuaπŸ˜­β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  65. Epi Marlina
    Epi Marlina
    5 bulan yang lalu

    Abay bnr2 dh "Benci" Sma.... πŸ˜žπŸ˜”

  66. Nia cantika Amel
    Nia cantika Amel
    5 bulan yang lalu

    udh cantik suaranya bagus subang bergoyang bnyk yg ngefans ke kalista ska 86

  67. Nia cantika Amel
    Nia cantika Amel
    5 bulan yang lalu

    mantap

  68. Epi Marlina
    Epi Marlina
    5 bulan yang lalu

    Abay hanya Bermimpi... πŸ˜”

  69. Anto Atuh
    Anto Atuh
    5 bulan yang lalu

    Uye stone, sekarang genre ska nya udah hampir ilang, lebih condong ke koploan.πŸ€•

  70. Maslina Damanik
    Maslina Damanik
    5 bulan yang lalu

    Mantap

  71. ADI PRATAMA PUTRA
    ADI PRATAMA PUTRA
    5 bulan yang lalu

    Mantap harmoni smua..

  72. ADI PRATAMA PUTRA
    ADI PRATAMA PUTRA
    5 bulan yang lalu

    Mantap harmoni smua..

  73. Putri Jalil
    Putri Jalil
    5 bulan yang lalu

    Keren

  74. Kang Muzt
    Kang Muzt
    5 bulan yang lalu

    Damagenya ga ada obatt

  75. Hidayah Service
    Hidayah Service
    5 bulan yang lalu

    Mixing audionya top. Balance antara vokal dan musik nya.. Drumnya top markotop.

  76. Andri Wahyudin
    Andri Wahyudin
    5 bulan yang lalu

    Teruskan karya karya mu .. Smga sehat selalu untuk semuanya broo bro ..

  77. ANIS PUTRI BLINK 4444
    ANIS PUTRI BLINK 4444
    5 bulan yang lalu

    Love you suaranya beneran luar biasa

  78. Sani Eliana
    Sani Eliana
    5 bulan yang lalu

    Cakep yg nyanyi nya πŸ‘

  79. Ajo Zong
    Ajo Zong
    5 bulan yang lalu

    Sekyu gk bosan lihatny ahay....

  80. David Ghonzales
    David Ghonzales
    5 bulan yang lalu

    β€πŸ‡§πŸ‡±πŸ’ŸπŸˆ²οΈπŸˆΊοΈγŠ™οΈπŸˆΊοΈγŠ™οΈπŸˆ²οΈ

  81. bapa yan
    bapa yan
    5 bulan yang lalu

    Band ini gua doain.mudh2n naik daun dan sejajar dengan musisi papan di tahun 2021

  82. Fathoni Alfas
    Fathoni Alfas
    5 bulan yang lalu

    Reques dong,,ilusi tak bertepiπŸ‘

  83. Rizki wahyu
    Rizki wahyu
    6 bulan yang lalu

    Keren banget

  84. Alle Alle
    Alle Alle
    6 bulan yang lalu

    Salam dari Pekalongan mas req lagu ska donk di cover kaya apa jadinya,,

  85. arsa
    arsa
    6 bulan yang lalu

    Makasih lagu barunya kak

  86. Marsa And
    Marsa And
    6 bulan yang lalu

    Cimahi hadir

  87. Putri Jalil
    Putri Jalil
    6 bulan yang lalu

    Keren mba

  88. Indocell Batulicin
    Indocell Batulicin
    6 bulan yang lalu

    πŸ¦„πŸ§πŸ­πŸ˜˜πŸ˜

  89. nursal airi
    nursal airi
    6 bulan yang lalu

    Mantul....eyyy

  90. Idin Idin
    Idin Idin
    6 bulan yang lalu

    Dvdx vsπŸ₯

  91. Anuar Ruslee
    Anuar Ruslee
    6 bulan yang lalu

    ERERERE

  92. M. Oji Akbar
    M. Oji Akbar
    6 bulan yang lalu

    Asyikkkk jan kasih kendor....

  93. BSgaming
    BSgaming
    6 bulan yang lalu

    Gaya y nyantai suka sekali dgn mu kalia

  94. Kang Muzt
    Kang Muzt
    6 bulan yang lalu

    PERFECT

  95. Yadl Mulyadl
    Yadl Mulyadl
    6 bulan yang lalu

    β™₯οΈπŸ‘πŸ’–πŸ™πŸ˜‚πŸ˜‚

  96. riza asngari
    riza asngari
    6 bulan yang lalu

    SAEπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  97. Mahdi Assyifa
    Mahdi Assyifa
    6 bulan yang lalu

    next selalu milikmu ikke nurjannah bang

  98. Jafar Sidik
    Jafar Sidik
    6 bulan yang lalu

    Tarik sis

  99. Af Jr
    Af Jr
    6 bulan yang lalu

    suaranya 11 12 sama pnyanyi aslinya njir

  100. Pur Wanti
    Pur Wanti
    6 bulan yang lalu

    aku suka lagu ini❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️